PASAR OLIGOPOLI

22 Jul

Karakteristik Pasar Oligopoli

a.   Hanya Sedikit Perusahaan Dalam Industri (Few Number of Firms)

b.   Produk Homogen atau Terdiferensial (Homogem or Differentiated Product)

c.   Penganbilan Keputusan yang Saling Mempengaruhi  (Interdependence Decision)

d.   Kompetisi Non Harga (Non Pricing Competition)

e.   Sulit untuk keluar / masuk pasar

 

Ada dua faktor penting penyebab terbentuknya pasar oligopoly.

a.  Efisiensi Skala Besar

b.  Kompleksitas Manajemen

_ semoga bermanfaat _

Reiny😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: