Penginapan di Kanada

13 Jan

Akomodasi di kanada

Hotel
Banyak pilihan hotel tersedia untuk tempat tinggal sementara begitu anda tiba di Kanada. Definisi sebuah hotel di Kanada ialah sebuah tempat tinggal yang berada didalam sebuah gedung, memiliki pintu sendiri, kamar pribadi, dan pelayanan kebersihan sehari-hari, paling baik pesanlah tempat jauh dimuka, terutama pada puncak musim turis. Dari bulan Mei sampai dengan bulan Agustus, hotel-hotel kebanyakan sudah dipesan (90 persen penuh), dan untuk mendapatkan tempat yang layak tanpa memesan terlebih dahulu mungkin anda akan mendapat kesulitan. Sekalipun kebanyakan pemesan tempat dapat dilakukan satu minggu di muka, pastikan untuk memeriksa sebelumnya apa akan ada festival atau peristiwa yang penting, karena hal ini akan membuat lebih sulit untuk memesan tempat selama jangka waktu tersebut.

Pelayanan, harga dan mutu hotel bermacam-macam, Tarif kamar di kota-kota besar umumnya lebih mahal. Secara umum, anda akan menjumpai bahwa hotel-hotel di Kanada bersih, nyaman, dan harganya memadai. Kebanyakan hotel menerima kartu kredit, dan pemesanan tempat dilakukan langsung atau melalui biro perjalanan di negara asal anda.

Berikut ini adalah perkiraan umum biaya penginapan hotel per malam. Ingatlah bahwa harga berbeda-beda tergantung kelasnya, lokasinya dan musim.

Tarif terendah berkisar: $45 – $75 (dianjurkan untuk berhati-hati memeriksa penginapan dalam kisaran harga ini, karena hotel yang mutunya baik sulit ditemukan dengan kisaran harga ini, terutama di kota-kota besar)

Tarif sedang berkisar: $55-$135 CDN
Tarif mahal berkisar : $135-$250 CDN
Tarif hotel bintang lima berkisar: $250 CDN keatas

Tempat penginapan dan makan pagi
Pilihan penginapan sementara lainnya ialah penginapan yang disebut tempat penginapan dan makan pagi (“Bed and Breakfast”). Kamar-kamar seperti teletak dalam rumah-rumah pribadi atau penginapan lokal, dan tarifnya termasuk kamar anda sendiri dan makan pagi yang memuaskan. Banyak kamar tidak memiliki kamar mandi dan kamar kecil sendiri. Bed and Breakfast terdapat dalam berbagai bentuk-bidang merupakan rumah kuno, rumah berdampingan “townhouse” modern, rumah petani desa, atau rumah di pinggir pantai. Kebanyakan penginapan ini terdaftar pada perhimpunan profesional, dan merupakan cara terbaik untuk bertemu penduduk setempat.

Tarif rata-rata per kamar di Bed and Breakfast: $35 sampai $105 per malam

 

_ semoga bermanfaat _

Reiny😀

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: