Teori bangau terbang ( angsa terbang )

3 Des

Interpretasi terbuat dari teori Kaname Akamatsu dari pola angsa terbang pembangunan, diluncurkan di Jepang selama tahun 1930-an.

Teori ini menjelaskan bagaimana sebuah negara yang belum berkembang dapat menjadi berkembang relatif cepat. Negara berkembang mengadopsi cocok industri padat karya dari negara-negara lebih maju. Awalnya, produk yang sederhana, kasar dan murah, namun secara bertahap tingkat kualitas meningkat. Prosedur ini diulang lagi dan lagi, mengarah ke proses perkembangan ekonomi nasional.

Dalam kebijakan industri Jepang pasca perang, industri negara jepang diimpor dari negara-negara yang lebih maju, dan menerima dukungan dari dalam negara
dukungan negara ditarik, dan mereka pindah ke negara-negara Asia kurang berkembang. Selama 1950-an dan 1960-an ada muncul ide bahwa Jepang harus menggunakan fenomena untuk mendukung negara-negara Asia lainnya dalam perkembangan mereka.

Fase ” pola pembangunan angsa terbang ” awalnya diciptakan oleh Kaname Akamatsu tahun 1930 artikel dalam bahasa Jepang, dan disajikan kepada akademisi dunia setelah Perang Dunia II pada tahun 1961 dan 1962 artikel dalam bahasa Inggris.

Angsa-angsa terbang (FG) model bermaksud untuk menjelaskan proses penangkapan-up industrialisasi ekonomi terlambat dari tiga aspek berikut:
1. Intra-industri aspek: produk pengembangan di negara berkembang tertentu, dengan industri tunggal yang berkembang selama tiga seri-kurva, yaitu, impor (M), produksi (P), dan ekspor (E).
2. Antar-industri aspek: tampilan berurutan dan pengembangan industri di negara berkembang tertentu, dengan industri yang terdiversifikasi dan upgrade dari barang-barang konsumen untuk barang modal dan / atau dari yang sederhana ke produk yang lebih canggih.
3. Aspek Internasional: relokasi industri proses berikutnya dari lanjutan untuk negara-negara berkembang selama tangkap proses yang terakhir.

Dengan demikian, transmisi regional industrialisasi FG, didorong oleh proses penangkapan-up melalui diversifikasi / rasionalisasi industri, telah menjadi terkenal sebagai mesin pertumbuhan ekonomi Asia.

_ semoga bermanfaat _
Reiny🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: